Protokol Penyelesaian Sengketa OATH Era Baru Komunitas

12.jpg

HALO TEMAN TEMAN SEMUA KEMBALI LAGI DENGAN SAYA Persijadays, KALI INI SAYA AKAN SEDIKIT MENJELASKAN TENTANG OATH

TENTANG OATH:

Protokol Resolusi Perselisihan Sumpah Era Baru Tata Kelola KomunitasLayer 2 Sistem Plug and PlayADR berdasarkan Blockchain Techno. Protokol penyelesaian sengketa OATH adalah patung pada sistem hukum tidak tertulis dan menggunakan blockchain, algoritma kriptanalitik, algoritma acak terkait dengan kelas dan atribut, tingkat kredit juri, dan teknologi pelacakan kasus. OATH sedang membangun protokol agnostik publik pinggiran kota, standar, dan protractile yang melindungi hak dan aset pengguna dApp.
OATH sedang membangun protokol agnostik publik pinggiran kota, standar, dan protractile yang melindungi hak dan aset pengguna dApp. Protokol penyelesaian sengketa OATH adalah patung pada sistem hukum tidak tertulis dan menggunakan blockchain, algoritma kriptanalitik, algoritma acak terkait dengan kelas dan atribut, tingkat kredit juri, dan teknologi pelacakan kasus.

OATH mungkin merupakan berbagai protokol penyelesaian perselisihan berbasis blockchain. itu mengasosiasikan lapisan infrastruktur
antara rantai dan dApps. Dengan mempekerjakan komunitas panelis pinggiran kota dengan mekanisme perjanjian yang sama sekali baru, Bukti penilaian yang baik, OATH memberikan protokol resolusi perselisihan yang kuat, adil, jelas, dan protractile.

OATH adalah sistem tata kelola blockchain yang memiliki jaminan efisien untuk kontrak yang baik. Jika satu aspek tidak puas dengan hasil rekanan, yang mengarah ke perselisihan, akan ada pihak ketiga di pinggiran kota tanpa konflik kepentingan untuk menyelesaikan perselisihan tersebut. penyediaan mekanisme penyelesaian sengketa meningkatkan ketergantungan kontrak yang baik dan menyediakan mekanisme perlindungan yang dapat diandalkan untuk pengguna rantai blokir.
OATH bertindak sebagai protokol asuransi asosiasi untuk pengguna dApp, melindungi mereka dari perilaku rekanan yang tidak diinginkan. Setelah protokol OATH dimulai, komunitas juri OATH dapat memberikan suara pada keputusan untuk menyelesaikan perselisihan. Protokol OATH dapat sangat meningkatkan kepercayaan pengguna terkait yang memastikan bahwa semua kontrak dijamin oleh sistem obyektif yang, jika terjadi perselisihan, para pihak memiliki rekanan yang tidak memihak, juri obyektif yang menanganinya.
OATH juga dapat menawarkan verifikasi data dunia nyata, yang saat ini merupakan masalah besar bagi blockchain. Sebagai protokol biasa, setiap dApp yang menggunakan OATH dapat meminta data dunia nyata dari komunitas juri kami, juri OATH dapat menawarkan data, dan juga komunitas juri lainnya dapat memilih untuk memverifikasi kredibilitas dan akurasi informasi. Info lebih lanjut di sini https://oathprotocol.com/en/

Konsep inti

KEGUNAAN KONTRAK CERDAS
Alat kontrak yang mudah dan masuk akal dapat sangat mengurangi hambatan untuk mengeksploitasi kontrak yang masuk akal. selain itu, protokol OATH akan direkayasa menjadi kontrak yang masuk akal untuk melindungi hak dan aset pengguna.

DESENTRALISASI ≠ ANARCHY
Sistem yang terdesentralisasi harus diperintah oleh komunitas yang terdesentralisasi. OATH menyediakan protokol tata kelola blockchain yang khas dengan mengorganisir komunitas juri yang terdesentralisasi, yang terdiri dari anggota dengan berbagai latar belakang dan bidang pengalaman, untuk menyelesaikan perselisihan atau argumen tentang blockchain.

KONSENSUS ADALAH HUKUM NYATA
Memang benar bahwa "kode adalah hukum," kode hanya akan mati oleh prinsip-prinsip yang diprogram ke dalam kode, dan itu tidak dapat menyelesaikan masalah apa pun di luar parameter ini.
Konsensus adalah bahwa undang-undang yang sebenarnya sebagai hasil dari kehendak semata-mata di antara semua pengguna mampu memecah semua jenis masalah.

KOMUNITAS YANG DIBAGI
Pengguna DApp diberi insentif untuk membuat skema yang sehat. OATH mengundang pengguna dari komunitas yang sama sekali berbeda untuk tidak hanya memberikan tata kelola untuk dApp yang mereka dukung, namun juga untuk ekosistem alternatif. Dengan cara ini, kami akan menumbuhkan komunitas bersama yang besar.

Mengapa OATH:

Keamanan Blockchain seharusnya memiliki 2 lapisan yang sama sekali berbeda: Teknologi dan Tata Kelola. Sejauh ini, kami hanya berpusat pada keamanan teknologi informasi, seperti 'anti-peretasan' atau 'peninjauan kode.' Namun, Blockchain Governance sama pentingnya (jika tidak lebih) penting karena setiap pengguna menginginkannya dari waktu ke waktu. . Protokol OATH mendorong warga negara Amerika Utara dari komunitas yang sama sekali berbeda untuk menghalangi kami dan menjadi bagian dari Juri OATH kami untuk membantu tata kelola rantai dan penyelesaian sengketa dApp.

KEPERCAYAAN
Semua pengetahuan utama, seperti kontrak dan bukti yang relevan, dimasukkan ke dalam blockchain untuk memastikan catatan permanen dan tidak berubah.

KERAHASIAAN
Identitas anggota dewan juri mengukur kerahasiaan yang tak terputus melalui teknik sains untuk memastikan penilaian yang baik dan kekebalan dari pengaruh eksternal.

DINAMISITAS
Program algoritme alokasi dinamis OATH mengurangi persentase dari beberapa perselisihan anggota dewan juri yang identik untuk menghindari kolusi.

KEADILAN
Program algoritme acak acak OATH, yang dirancang untuk mengurangi bias, memilih juri dengan berbagai latar belakang untuk memastikan keadilan.

INSENTIF
Sistem tingkat kredit OATH dan mekanisme token bekerja bersama untuk menilai dan menginspirasi para juri.

OTONOMI
Kedua belah pihak dalam kontrak mungkin menetapkan cetakan kecil dari metode penyelesaian perselisihan yang mereka patuhi.

TRANSPARANSI
Setelah perselisihan diselesaikan, suara juri dan alasan eksplisitnya untuk tindakan nyata diungkapkan kepada masyarakat.

ARCHIVE
Kontrak dan hasil penyelesaian sengketa ukuran persegi dienkripsi dan disimpan di Rantai OATH untuk referensi di masa mendatang.

TENTANG TOKEN

OATH akan menerbitkan 10.000.000.000 ERC-20 token (OATH) yang memfasilitasi keterlibatan antara peserta di platform dengan menyediakan akses ke platform dan bertindak sebagai mata uang internal.
OATH dapat diperoleh dengan bertindak sebagai simpul, kontrak arbitrase, atau menyediakan layanan komunitas. Ini juga dapat dibeli dari bursa dan pasar crypto.

ALOKASI TOKEN:

13.jpg

Kemitraan OATH:

14.jpg

MEDIA:

15.jpg

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:


PENULIS:Persijadays

ETH:0xFe7e4a646ed5d69c1355A24bF8d3f5DAb567Da9d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Magic Balancer is a deflationary governance DEFI token.

  Introduction Decentralized Finance or DeFi is a system that aims to provide financial services that are open, unlicensed, transparent and ...