Moozicore

Gambar mungkin berisi: teks

Apa itu Blockchain Streaming Musik Moozicore?

Moozicore adalah platform musik baru yang memungkinkan pengguna untuk lebih mengontrol musik yang mereka dengarkan. Tingkat kontrol yang lebih tinggi memastikan bahwa pengguna benar-benar mendengarkan berbagai saluran yang mereka gunakan. Agar pengguna dapat lebih memengaruhi musik yang mereka dengar, Moozicore menjalin koneksi dan kontrak dengan pemilik bisnis musik. Meskipun platform belum tersedia, platform ini harus siap digunakan pada akhir tahun 2018. Pada saat yang sama, orang dapat tetap mengikuti perkembangan platform.
Tujuan moozicore adalah untuk mempromosikan tempat-tempat, seperti bar, bar makanan ringan, pusat sungai dan beberapa pilihan hiburan yang berbeda, menciptakan pertemuan sosial individu untuk setiap konsumen.

Moozicore pasti dapat mengembangkan tempat, seperti bar, bar makanan ringan, pusat olahraga dan beberapa pilihan hiburan yang berbeda, menciptakan musik sosial individu untuk setiap konsumen.

Apa salah satu variasi mengenai administrasi kami adalah bahwa hal itu memungkinkan pelanggan kami untuk mendapatkan akses ke pertemuan konsumen yang dinamis untuk menarik musik terbuka, acara televisi, Internet, sebagian besar kehidupan dan prestasi, ideal dari ponsel? pembeli menggunakan aplikasi Moozicore universal untuk memilih nada dering, memilih dan memainkan musik, berkomunikasi dengan berbagai pengunjung bar, berbagi melalui media jaringan melalui Internet, dan apa yang merupakan fitur khas dari survei.

Musikor percaya bahwa pengrajin dan penulis lirik menerima imbalan hukum atas upaya mereka. Untuk setiap organisasi yang menggunakan administrasi kami, mendapatkan lisensi untuk dieksekusi dari organisasi perlindungan hak AS (ASCAP, BMI dan SESAC) yang diminta oleh Moozicore adalah signifikan.

Pasar

laporan, yang memiliki pengetahuan tentang penyakit arteri koroner pada tahun 2017, menunjukkan bahwa ada lebih dari 700.700 tugas dalam penugasan di AS, ketika suara dekat adalah kunci bagi pembeli.

Penerimaan dari penjualan musik di Amerika Serikat. Seperti yang terlihat pada RIAA, adegan musik yang sangat deras hanya berbicara sekitar 2/3 dari total pendapatan industri musik Amerika pada tahun 2017 dan menyebabkan hampir bagian utama dari acara tersebut. “Klasifikasi distribusi mencakup pendapatan dari administrasi anggota, memperkuat kontrol radio, yang bersifat opsional, dan didukung oleh administrasi tumpahan berdasarkan permintaan. Langganan Musik Berbayar AS Pendapatan Keanggotaan Berbayar adalah pendorong terbaik untuk pengembangan bisnis musik pada tahun 2017. Enam puluh tiga kali lipat pendapatan finansial tahunan ditambahkan lebih dari $ 4 miliar ke pendapatan anggota, menjadikannya konfigurasi lama rekaman musik terbaik di Amerika Serikat, bersama dengan empat puluh tujuh campuran pasar.


DETAIL PENJUALAN TOKEN:

PENJUALAN MOOZICORE TOKEN dapat terjadi
ANTARA dua puluh enam November 2018 DAN dua puluh delapan Januari 2019

MooziCoin Gold (MZG) adalah token utilitas ERC20 yang berguna yang ditawarkan untuk digunakan dalam layanan Moozicore. Dengan penyalahgunaan MZG di Moozore, aplikasi seluler, orang yang berbuat baik mengubah suara intim di adegan menjadi daftar putar intuitif dengan sumber konsumen.

PETA JALAN:

4Q 2016
Moozicore

Paket 1Q 2017 telah dibuat
Pengukuran statistik

2Q 2017
Merek dagang

3Q 2017
M "periode waktu dalam logo peluncuran terbaik di 2017
Kelompok pertumbuhan

1Q 2018
Token preSale Moozicore dengan Cap yang melelahkan datang!

2Q 2018
Prestasi
tahap selesai (HTML, iOS, Android)

3Q 2018
Pengujian beta tahap
dimulai dengan
mengirim situs web Moozicore

4Q 2018
Penjualan Publik token Moozicore

1Q 2019
Administrasi diizinkan untuk selesai
Mengirim Moozicore ke Amerika Serikat

3Q 2019
Mengirim Moozicore di Jepang

1Q 2020
Moozicore Pergi ke Cina

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


TERIMA KASIH ANDA TELAH MEMBACA BLOG SAYA DENGAN SEBAIK MUNGKIN

PENULIS:Persijadays

ETH:0xFe7e4a646ed5d69c1355A24bF8d3f5DAb567Da9d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Magic Balancer is a deflationary governance DEFI token.

  Introduction Decentralized Finance or DeFi is a system that aims to provide financial services that are open, unlicensed, transparent and ...