GUNAKAN MOOZICORE DAN Hibur LEBIH BAIK PELANGGAN ANDA


Musik memainkan peran penting dalam kehidupan kita. Sebagai manusia, kita semua suka dan mendengarkan musik. Terlepas dari suasana hati kita, selalu ada lagu untuk diputar yang sesuai dengan suasana hati kita dan bahwa kita dapat berhubungan dengan pada waktu tertentu.

Industri musik besar secara finansial dan bernilai miliaran dolar. Mereka adalah beberapa layanan streaming musik yang memungkinkan Anda menikmati musik di perangkat Anda sendirian. Tetapi tidak ada platform Musik yang dirancang untuk bisnis. Pernahkah Anda berpikir tentang memiliki kemampuan untuk mengendalikan musik yang Anda dengarkan di tempat-tempat populer yang Anda kunjungi seperti restoran dan bar? Bayangkan memiliki sedikit kendali untuk musik yang Anda dengarkan ke mana pun Anda pergi.


MOOZICORE: BIARKAN PELANGGAN ANDA MENGONTROL PLAYLIST

Moozicore adalah layanan musik latar yang dibangun untuk bisnis yang memutar musik untuk menghibur pelanggan mereka. Di restoran, bar, dan bisnis serupa lainnya, musik dimainkan untuk pelanggan, jadi mengapa pelanggan tidak mengendalikan musik ?.

Bukan kebetulan musik dimainkan di beberapa bisnis tertentu, tetapi sebenarnya memainkan peran psikologis dalam menjaga pelanggan. Penelitian telah menunjukkan bahwa ketika musik dicintai, pelanggan membeli lebih banyak, tinggal lebih lama, kembali dan bahkan merekomendasikan bisnis ke orang lain. Musik memang sangat kuat.

MOOZICORE TOKEN

Token moozicore adalah token naif yang digunakan dalam ekosistem moozicore. Ini adalah cryptocurrency yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Ini akan digunakan untuk membeli musik, mengontrol daftar putar, membayar layanan streaming, dll.

Ini adalah token utilitas dan harga token akan mencerminkan penggunaan platform.

RINCIAN TOKEN:

Tanggal mulai: 2 Januari 2018
Tanggal Berakhir: 29 Januari 2018
Total Pasokan MZI: 250 000 000
Mata uang yang diterima: ETH
Nilai dasar MZI: 1 ETH = 70 000 MZI
Jumlah minimum: 0.05ETH
Jumlah maksimum: Tanpa batas
Soft Cap: 300 ETH
Hard Cap: 166 000 000 MZI
[maks. 1953 ETH]

Tim Kami:


Unutk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Situs Di bawah Ini:


Terima Kasih Anda Telah Membaca Blog Saya

PENULIS:Persijadays

ETH:0xFe7e4a646ed5d69c1355A24bF8d3f5DAb567Da9d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Magic Balancer is a deflationary governance DEFI token.

  Introduction Decentralized Finance or DeFi is a system that aims to provide financial services that are open, unlicensed, transparent and ...