4ARTeknologi: Kami Memecahkan Masalah Terbesar ART di Dunia


Seni adalah budaya dan bagian dari identitas kita, tetapi seni juga gairah, komersial yang baik dan objek keinginan, investasi dan mata uang. Seni sangat banyak dan sesuatu yang berbeda untuk setiap orang - hanya satu hal yang kita semua miliki bersama adalah keinginan untuk melindungi aset ini dan nilai-nilainya ".

-Niko Kipouros
Inisiator / Grunder 4ARTechonolies


Tentang 4ARTechnologies



4ARTeknologi sedang membangun platform katalogisasi dan transaksi yang didukung blockchain untuk menghadirkan transparansi, keamanan, dan efisiensi proses yang lebih besar bagi dunia seni. Inti dari platform ini adalah teknologi "otentikasi tambahan" yang dipatenkan yang tersedia melalui mitra teknis unik kami, Atlantic Zeister GmbH. Dengan memungkinkan pengguna untuk mencatat "sidik jari" karya seni di blockchain bersama dengan semua informasi penting tentang sejarah / asalnya, teknologi ini menjadikan karya seni terdaftar pada dasarnya tidak dapat dikalahkan. Membutuhkan tidak lebih dari sebuah smartphone standar, solusi pertama-of-jenisnya tidak hanya memerangi masalah penipuan seni, tetapi menyediakan kasus penggunaan yang sangat relevan untuk semua pemain dunia seni.

4 Fitur Utama Teknologi


Menghilangkan masalah penipuan seni Setelah "sidik jari" karya seni ditangkap, semua yang diperlukan untuk memeriksa keaslian karya seni adalah pemindaian cepat lainnya menggunakan aplikasi seluler. Karena sidik jari ini - bersama dengan semua informasi penting lainnya tentang sejarah dan asal-usul - disimpan di blockchain, itu adalah tamper-proof.
Menciptakan transparansi tanpa biaya untuk privasi Industri telah lama menolak pembuatan basis data terpusat karena masalah privasi bagi investor dan pemilik karya seni, dan kurangnya solusi teknis praktis.
Membawa efisiensi baru untuk kondisi dan pemulihan laporan kondisi pelaporan adalah bagian dari hampir setiap transaksi di pasar seni, dari asuransi hingga logistik hingga penjualan - setidaknya dalam teori. Dengan aplikasi seluler 4ART, baik laporan kondisi maupun pemulihan terikat untuk menjadi hitungan menit untuk sebagian kecil dari biaya yang ditetapkan.
Membuat pengelolaan portofolio lebih mudah dari sebelumnya platform 4ART sebagai layanan membantu pengguna mempertahankan semua sertifikasi kepemilikan, pinjaman, pemulihan, transportasi, dan perlindungan asuransi yang terkait dengan karya seni - untuk pemilik potongan individu serta galeri dan museum dengan portofolio besar.
 Memberdayakan artis untuk menghasilkan dari penjualan kembali karya mereka. Seperti halnya pemegang hak milik intelektual lainnya (misalnya penulis atau musisi), juga berhak mendapatkan royalti dari karya mereka.
Potensi Pasar Sementara seni telah lama menjadi aset berharga bagi para investor yang ingin mendiversifikasi portofolio mereka, angka terbaru di pasar seni yang diterbitkan oleh Art Basel dan UBS dalam laporan mereka tentang "The Art Market 2018" mengungkapkan potensi sesungguhnya dari kehidupan dan pertumbuhan pasar. Setelah tumbuh sebesar 12% sejak tahun 2016, omset tahunan pasar pada tahun 2017 berjumlah $ 63,7 miliar, dipecah menjadi 39 juta transaksi individu - jumlah transaksi tertinggi sejak 2008. Fakta bahwa jumlah transaksi tumbuh hanya 8% menunjukkan bahwa nilai rata-rata dari karya seni yang diperdagangkan

Penjualan Token

Detail

Simbol Token: 4ART
Harga Token: 0,3 EUR
Platform: Ethereum (ETH)
Transaksi Minimum: 500 EUR
Softcap: 15.000.000 EUR
Hardcap: 250.000.000
Negara: Swiss
Pembayaran Menerima: BTC, ETH, Fiat

Peta jalan

FEB 2017
Ide awal

APR 2017
Lisensi teknologi otentikasi tambahan ke 4ART

MEI 2017
Penyiapan hukum

JUL 2017
Pengaturan tim

Desember 2017
Whitepaper dan konsep proyek

MAR 2018
Aplikasi Demo di Pengembangan iOS.

JUN 25,2018
Token dijual ke investor tahap awal (Tutup Grup)

JUL 9,2018
4ART Pra-ICO Tahap 1

JUL 23,2018
4ART Pre-ICO Tahap 2

6 Agustus 2018
4ART Pra-ICO Tahap 3

28 September 2018
4ART ICO End

SEP 2018
Peluncuran versi Alpha dari aplikasi 4ART (MVP)

OCT 2018
Peluncuran versi Beta dari aplikasi 4ART

NOV 2018
Integrasi API lebih lanjut.

JAN 2019
Peluncuran 4ART Token di bursa

MAR 2019
Peluncuran Eropa

Agustus 2019
US rollout

Dari SEP 2019
Pengembangan lanjutan ke segala arah

Tim 4ARTechnologies


NIKO KIPOUROS
ROLF MAIER
CHRISTINA KIPOUROS
DINO LEWKOWICZ
SERGE J. POLIAKOV
KIRI ULANG BELAKANG WENTSCH
MONJA MAIER
JOACHIM HAAS
PETER CHEUNG
THORSTEN TRITSCHLER
ALI NAQI SHAHEEN
THOMAS OBITZ
KAI ZEH
KURT SPIRIG
KRISTEN KENDLBACHER
ROIMUND PLUG
ANDREA OF BREDOW
MANIFAT MEIER
MICHAEL KEUSGEN
PEMIMPIN KRISTEN

Untuk informasi lebih lanjut tentang 4ARTechnologies, Anda dapat mengirim pesan support@4art-technologies.com


PENULIS: Persijadays
ETH: 0xFe7e4a646ed5d69c1355A24bF8d3f5DAb567Da9d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Magic Balancer is a deflationary governance DEFI token.

  Introduction Decentralized Finance or DeFi is a system that aims to provide financial services that are open, unlicensed, transparent and ...