Solusi All-In-One untuk Industri Hiburan Dewasa berdasarkan Ethereum Blockchain.


Adult x Token (ADUX) adalah proyek hiburan dewasa masa depan yang dibangun di atas blockchain Ethereum.
Tujuannya di sini adalah untuk membuat strata yang paling penting di industri hiburan dewasa di satu platform dan menyediakan pengguna dengan jaringan terdesentralisasi, dengan penanganan yang nyaman.

"Adult x Token" (ADUX) dan integrasinya pada "ADUxHub" menawarkan solusi "all-in-one" yang mutlak dan tidak pernah dilihat sebelumnya untuk industri hiburan dewasa. Dengan pasar, Webcam hidup dan jaringan sosial berdasarkan teknologi blockchain, industri hiburan dewasa semakin dekat, sebagai model / seniman dan perusahaan dari ceruk yang berbeda di industri dapat menarik perhatian ke "Aduxub".

Berdasarkan teknologi blockchain, mereka menciptakan solusi komprehensif untuk pengguna industri ini. Jauh dari kontrol pemerintah, jauh dari pembayaran kartu kredit dan pertukaran data ini, dan cryptocurrency dan penciptaan peluang baru yang ditawarkan oleh teknologi ini. Di bawah motto "x token dewasa-semua dalam satu solusi dewasa Entertainment industry", proyek ini harus dilaksanakan pada 2019.

Nama platform utama adalah "ADUxHub" - tujuan di sini adalah menggabungkan ceruk yang paling penting dari industri hiburan dewasa satu platform dan menyediakan pengguna dengan jaringan terdesentralisasi, dengan penanganan yang mudah digunakan.

Untuk mencapai tujuan "all-in-one solution", "ADUxHub" platform akan menyertakan sistem diskon di mana pelanggan akan menerima

diskon untuk produk / layanan perusahaan mitra di masa depan dalam bentuk voucher, platform pertunjukan webcam live dewasa dan jejaring sosial.

Pembayaran harus dilakukan oleh internal "Adult x Token" (ADUX), tetapi juga cryptocurrency umum lainnya seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Litecoin (LTC). Setelah berhasil membuat platform, kartu prabayar akan muncul. Dia akan disebut "Kartu Prabayar Aduxpay" dan terintegrasi sebagai metode pembayaran lebih lanjut di platform. "Kartu prabayar ADUxPay" juga akan digunakan sebagai bentuk pembayaran di seluruh dunia. Selain model / artis akan menerima "kartu prabayar ADUxPay Classic" dan dengan demikian segera dapat membuang uang yang diperoleh.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:

Situs web resmi: https://adultxtoken.com/

PENULIS:Persijadays

ETH:0xFe7e4a646ed5d69c1355A24bF8d3f5DAb567Da9d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Magic Balancer is a deflationary governance DEFI token.

  Introduction Decentralized Finance or DeFi is a system that aims to provide financial services that are open, unlicensed, transparent and ...