GOeureka: Platform untuk pemesanan hotel

1526538768Dc0G-0cU8AAb1XI.jpg

Pariwisata memainkan peran penting bagi semua orang. Kadang-kadang mungkin Anda sebagai penduduk kota tertentu harus berurusan dengan pariwisata, atau bahwa Anda pergi berlibur sebagai turis. Dalam kedua situasi, Anda jelas ingin memasuki momen yang menyenangkan dan tak terlupakan. Itulah alasan mengapa Anda membayar perjalanan. Artikel ini membahas GOeureka, proyek berbasis blockchain, yang berfokus pada pengembangan sistem reservasi online. Mereka ingin melakukan ini dengan membuat platform pada blockchain rahasia Ethereum. Di bawah ini Anda dapat membaca lebih lanjut tentang proyek itu sendiri.

Apa itu GOeureka?

Misi dari proyek ini adalah mendesentralisasikan sistem reservasi online dan membuatnya dapat diakses oleh semua orang. Dengan demikian, mereka berusaha untuk transparansi penuh dengan membawa pemilik hotel langsung ke dalam kontak dengan wisatawan. Hari ini tautan ini hilang dan selalu ada perantara, yang memastikan bahwa tidak ada kontak langsung yang dapat dilakukan antara kedua pihak. Keuntungan sistem GO adalah bahwa pemilik hotel harus membayar komisi lebih sedikit kepada perantara. Ini tentu saja ideal, karena mereka mempertahankan lebih banyak untuk mereka sendiri dengan metode ini. Sebagai imbalannya, mereka masih mendapatkan cukup pelancong melalui sistem GOT.

Detail Token:

Idenya bagus dan bagus, tetapi penting juga untuk mengetahui jenis proyek apa ini dan rincian tokennya. Pra-penjualan koin sebagian besar telah berakhir, tetapi masih mungkin untuk membeli koin dengan persentase bonus tertentu. Tergantung pada fase di mana Anda membeli, bonus bisa naik hingga lima belas persen. Dengan topi lunak sebesar 4 juta dolar, ada topi keras yang cukup tinggi sebesar 60 juta dolar. Informasi lebih lanjut tentang semua detail token dan faktor terkait, disarankan untuk melihat situs web GOeureka.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Persijadays

ETH:0xFe7e4a646ed5d69c1355A24bF8d3f5DAb567Da9d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Magic Balancer is a deflationary governance DEFI token.

  Introduction Decentralized Finance or DeFi is a system that aims to provide financial services that are open, unlicensed, transparent and ...