Inn dan prefektur


Halo teman-teman, saya Olagoke Gbade. Seperti praktik saya yang biasa memberikan informasi berharga dengan cara mereka sendiri, hari ini tidak akan kurang, karena saya telah memutuskan untuk memberikan informasi tentang platform kecerdasan buatan buatan ini untuk perkenalan yang dipercaya disebut "InToken". Duduk dan kendurkan saraf. saat kamu membacanya. Selain itu, saya mendorong Anda untuk tidak hanya membaca, tetapi juga mengambil langkah penting untuk menjadi bagian dari inovasi hebat ini.

pengantar

InToken adalah cryptocurrency untuk referensi bisnis dan perkenalan. Bisnis membeli InTokens untuk memberi Anda imbalan atas bantuan Anda. Token membuat hadiah ini mudah untuk semua orang. Anda tidak perlu memikirkan kontrak, transfer kawat atau mempercayai pemasok. Platform Inbot Ambassador mengurus semuanya.
Setelah Anda menerima InTokens, Anda dapat menyimpannya, menjualnya secara tunai atau mentransfernya ke pertukaran untuk perdagangan. Dompet Duta Besar adalah tempat Anda dapat melihat fitur baru dan melihat bagaimana mereka berkontribusi terhadap penghasilan Anda.
Selain itu, Anda memiliki kesempatan untuk menerima dividen dari InShares. Jika Anda memasukkan perusahaan ke dalam program InShare, Anda akan mendapatkan InShares. Mereka menjadikan Anda pemegang saham dari kesuksesan platform. InShares membayar dividen tunai selama bertahun-tahun, sehingga mereka adalah sumber pendapatan jangka panjang. InShares membayar dividen dijamin untuk InToken selama tahun-tahun pertama platform. InShares juga membayar dividen dari bisnis operasi. Ketika platform tumbuh, dividen dan jumlah orang yang menerima dividen tumbuh.
InScore adalah pengganda dividen individu Anda, yang meningkat setiap kali Anda membuat pengenalan yang sukses, atau ketika salah satu teman undangan Anda membuat inproduksi pertama. Pembayaran untuk biaya rujukan dan dividen InShare meningkat dengan meningkatkan InScore Anda. Informasi BSA.

Token: InToken
Platform: Ethereum
Standar: ERC20
Kuantitas: 13.000.000.000 InToken
Harga: 1 InToken = 0,01 EUR
Pembayaran:
ETH

Soft cap: 3.000.000 EUR
Hard cap: 38.000.000 EUR
PreICO

Kuantitas: untuk penjualan
Mulai: 03.06.2018
Penyelesaian: 03.07.2018
Bonus:
Dua puluh%

ICO

Kuantitas: 5.800.000.000 InToken
Mulai: 04.07.2018
Penyelesaian: 20.07.2018

Peta jalan:

2014 - 2016
Pengembangan: Grafik Orang AI pertama kali dikembangkan pada tahun 2014 dan pada tahun 2016 telah berevolusi menjadi bentuknya saat ini. Sebanyak $ 3 juta. Pendanaan awal AS diarahkan untuk pengembangan AI dari jaringan global angel investor.
Dua ribu tujuh belas
Bisnis: 10 penjual pertama tertarik, model bisnis disetujui. Mendirikan komunitas duta besar inbot dan berkembang menjadi 2.500 anggota pada bulan Desember.
Pengembangan: peluncuran versi beta Dompet Duta. Mesin Pencari Orang Grafik AI dimulai dengan kontak 5.7 M.
Q1 2018
Bisnis: Awal dari ICO. Menyewa COO selesai. Mulai dari program afiliasi. Pertumbuhan komunitas menjadi 50.000 orang.
Pengembangan: beli InTokens dari dompet. Kemampuan perusahaan untuk membeli voucher InToken dari dompet.
Q2 2018
Bisnis: Penyelesaian ICO. Perluasan komunitas 80.000 orang. Daftar pertama pada kripto-pertukaran. Puluhan vendor baru.
Pengembangan: Dorongan pengenalan independen dari set penjual. Otomatisasi proses aliran. Kemampuan untuk mengelola kontak yang dapat diandalkan secara manual dari Wallet.
Q3 2018
Bisnis: Bergabung dengan lusinan penjual baru. Pengembangan komunitas hingga 120.000 orang.
Pengembangan: peluncuran versi beta dari program rujukan yang terdesentralisasi. Awal pengembangan cangkang aplikasi seluler.
Q4 2018
Bisnis: Bergabung dengan lusinan penjual baru. Tambahkan lokalisasi ke dompet dan aliran masukan. Perluasan komunitas hingga 160.000 orang.
Pengembangan: peluncuran bonus dan rujukan widget program. Peluncuran aplikasi seluler.
Q1 2019
Bisnis: Bergabung dengan lusinan penjual baru. Memasukkan aturan dan peraturan penebusan InShare. Ekspansi masyarakat hingga 200.000 orang.
Pengembangan: Arahan otomatis penawaran rujukan dari People Graph AI ke dompet.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:

Situs Web : https://www.inbot.io/ 
Telegram : https://t.me/intoken 

PENULIS:Persijadays

ETH:0xFe7e4a646ed5d69c1355A24bF8d3f5DAb567Da9d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Magic Balancer is a deflationary governance DEFI token.

  Introduction Decentralized Finance or DeFi is a system that aims to provide financial services that are open, unlicensed, transparent and ...